Selasa, 07 Februari 2023

10 Rekomendasi Game Simulator Terbaik (Terbaru 2023) | Download Mod Apk



Selain genre RPG, game simulator juga memiliki banyak penggemar. Ada berbagai game simulator bagus yang bisa Anda download untuk Android ataupun iOS. Bus Simulator Indonesia, Truck Simulator: Ultimate, The Sims FreePlay, dan Disney Magic Kingdom adalah sederet game simulator yang seru untuk dimainkan.


Game simulator bus, mobil, pesawat, dan truck, serta simulator kehidupan memang banyak dimainkan. Pada artikel ini kami merekomendasikan berbagai permainan simulasi terbaik lainnya. Anda bisa memainkannya secara offline ataupun online, bahkan multiplayer. Kenali keunikan setiap game simulator dan pastikan smartphone Anda mendukung, ya. Selamat membaca!


Langsung saja inilah daftar gamenya:


1. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membuat Anda merasakan bagaimana rasanya menjadi sopir bus di Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan otentik. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi mungkin satu-satunya game simulator bus dengan fitur terbanyak dan lingkungan Indonesia paling otentik.


DOWNLOAD APK ORI

VERSI MOD


2. Flight Pilot 3D: Simulator


Dapatkan pesawat terbaik untuk dirimu sendiri dan jadilah LEBIH TINGGI!
+ Grafis 3D Ultra REALISTIS dan animasi keren
+ Banyak pesawat nyata: dari alat peraga bermesin tunggal hingga JET SUPERSONIK, dari pesawat terbang hingga pesawat militer
+ Misi yang menyenangkan dan menantang: keadaan darurat, misi penyelamatan (selamatkan anak-anak, wanita dan anak laki-laki dan perempuan!), pendaratan kasar, kebakaran, balapan
+ Skenario imersif: jelajahi peta terbuka besar dengan banyak kejutan dalam mode penerbangan gratis
+ Kontrol seluler yang intuitif dan gameplay yang MENARIK


DOWNLOAD APK ORI

VERSI MOD


3. Indian Train Simulator


Memperkenalkan Story Mode di Indian Train Simulator. Untuk pertama kalinya dalam sejarah simulasi kereta api, Highbrow Interactive memberi Anda kesempatan untuk menjalani kehidupan sebagai pilot loko. Berperan sebagai Asisten Pilot Loco rookie Karthik Kumar di musim pertama saat ia memulai karirnya dengan Indian Railways dalam pengalaman cerita yang penuh aksi ini.


DOWNLOAD APK ORI

VERSI MOD


4. EURO Truck Simulator


Euro Truck Driver memungkinkanmu menjadi pengemudi truk sejati! Menampilkan truk Eropa dengan banyak penyesuaian, simulator truk ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang akan membuat Anda merasa seperti mengemudikan truk sungguhan. Bepergian melintasi banyak negara dari Eropa, kunjungi tempat-tempat luar biasa seperti Berlin, Praha, Madrid, Roma, Paris, dan banyak lagi! Mainkan mode karier simulator truk ini, hasilkan uang, beli truk baru dan upgrade, jelajahi dunia truk! Tantang temanmu dengan mode multiplayer online, pamerkan truk kustommu! Jadilah Raja Jalanan dengan memainkan Euro Truck Driver!


DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


5. Extreme Car Driving Simulator


Extreme Car Driving Simulator adalah simulator mobil dunia terbuka sejak 2014, berkat mesin fisika nyata yang canggih
Pernah ingin mencoba simulator mobil sport? Sekarang kamu bisa menyetir, nge-drift, dan merasakan mobil sport balap!
Jadilah pembalap hebat di seluruh kota untukmu. Tidak perlu mengerem karena lalu lintas atau balapan dengan kendaraan saingan lainnya, sehingga kamu dapat melakukan aksi akrobat ilegal dan berlari dengan kecepatan penuh tanpa dikejar polisi!

DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


6. Moto Traffic Race Simulator


Moto Lalu Lintas Balap adalah salah satu permainan terbaik moto racing. Bersenang-senang menghindari mobil dan truk saat Anda mempercepat untuk membatasi. Mengambil mobil Anda dan ras di 2 mode permainan yang berbeda ... siang atau malam hari!
Moto Lalu Lintas Balap memiliki banyak sepeda untuk membeli. Anda juga dapat meng-upgrade perjalanan Anda dengan uang Anda sulit diperoleh. Mendapatkan yang terbaik sepeda bisa dibeli dengan uang dan mengalahkan semua orang di moto racing game ini luar biasa.
Naik sepeda Anda melalui jalan-jalan penuh dengan lalu lintas kehidupan nyata dan mobil tematik. Hindari truk pemadam kebakaran, menyala mobil, truk semen, dan bahkan blok jalan polisi!

DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


7. IDBS Polisi


Permainan Mengendarai Mobil Polisi ke berbagai kota .dengan feature sirine yang bisa anda nyalakan dan matikan . melalui jalan jalan yang menantang , dari jalan yang padat lalu lintas , sampai lewat jalan tol.

DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


8. Construction Simulator 3 lite


Dalam Construction Simulator 3 Lite Edition, kamu bisa mencoba versi terbaru dari seri Construction Simulator. Kendarai mesin berlisensi asli dan alami pengenalan ke kota Neustein yang indah. Apakah kamu suka game ini? Kemudian Anda dapat dengan mudah membeli versi lengkap melalui pembelian dalam Aplikasi!

Construction Simulator 3 kembali ke Eropa! Temukan kota Eropa yang indah dalam sekuel Simulator Konstruksi 2 dan Simulator Konstruksi 2014 yang populer dengan kendaraan berlisensi resmi dari merek terkenal: Caterpillar, Liebherr, CASE, Bobcat, Palfinger, STILL, MAN, ATLAS, Bell, BOMAG, WIRTGEN GmbH, JOSEPH VÖGELE AG, HAMM AG, dan MEILLER Kipper. Ambil kontrak yang beragam dan menantang. Bangun dan perbaiki jalan dan rumah. Bentuk cakrawala kotamu dan perluas armada kendaraanmu. Temukan peta yang benar-benar baru dan buka kontrak dan kendaraan baru dengan perusahaan Anda yang sedang berkembang.

DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


9. Ship SIM 2019


Selamat datang di gim simulator kapal paling menarik dan realistis - Ship Sim 2019! Nahkodai kapal Anda dalam peta dunia terbuka yang realistis dan terperinci.
Ship Sim 2019 memiliki semua yang Anda inginkan dalam gim simulator kapal. Ada lebih dari selusin kapal, semuanya rinci dan realistis. Dan bagian yang terbaik adalah: Anda mendapatkan 3 gim simulator kapal sekaligus: simulator kapal pesiar, simulator kapal kargo, dan simulator tanker minyak yang realistis!

DOWNLOAD APK ORI VERSI MOD


10. Cat Simulator


Game Cat Simulator paling indah dan realistis yang tersedia di Android kini MULTIPLAYER!
Bermain sebagai kucing sungguhan, jelajahi rumah-rumah besar dan taman-taman yang indah. Pilih kucing yang berbeda dan dandani mereka sesukamu, coba sendiri dalam tantangan waktu dan tentu saja, buat manusia kesal. Bermain dengan anak kucing lain dalam mode multiplayer baru - undang temanmu atau bersaing dengan orang-orang dari seluruh dunia!


DOWNLOAD APK ORI

VERSI MOD




Nah itulah daftar 10 Rekomendasi Game Simulator Terbaik (Terbaru 2023)


review vidio




Tidak ada komentar:

Posting Komentar