Kumpulan Link Download Game PPSSPP ISO Gratis & Terbaru 2024 - Game PSP Terbaik Lengkap!


Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik di Dunia yang Seru dan Tidak Cepat Bosan Tahun 2024. 

Download Game PPSSPP Ukuran Kecil Download Game PPSSPP Ukuran Kecil – Emulator PPSSPP menjadi salah satu emulator game PSP yang paling sering digunakan oleh gamer. Emulator PSP tersebut bisa kalian mainkan di PC, laptop ataupun gadget smartphone kalian dengan lancar.  Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai kumpulan game PPSSPP ukuran kecil terbaik di dunia yang seru dimainkan dan tidak cepat bosan tahun 2024.


LINK DOWNLOAD

1. God of War – Chains of Olympus (1Gb)


God of War – Chains of Olympus adalah game yang sangat populer di konsol PSP. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Kratos, seorang pejuang Sparta yang kuat. Kratos harus melawan para dewa dan makhluk mitologi dalam perjalanan yang penuh dengan aksi dan petualangan.


2. Tekken 6 (734Mb)


Tekken 6 adalah game pertarungan yang seru dengan grafik yang sangat baik. Dalam game ini, kamu akan memilih karakter favoritmu dan bertarung melawan musuh dalam pertarungan satu lawan satu. Terdapat banyak karakter dan arena pertarungan yang berbeda di game ini.


3. Grand Theft Auto – Vice City Stories (557Mb)


Grand Theft Auto – Vice City Stories adalah game yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter bernama Victor Vance yang berada di kota Vice City. Kamu harus menyelesaikan misi dan menghadapi berbagai rintangan, seperti penjahat dan polisi.


4. Metal Gear Solid – Peace Walker (1.3Gb)

Metal Gear Solid – Peace Walker adalah game aksi yang sangat seru dan penuh dengan petualangan. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Snake, seorang prajurit legendaris yang harus menyelamatkan dunia dari ancaman nuklir. Kamu akan melakukan berbagai misi dan bertarung melawan musuh dengan senjata yang berbeda-beda.


5. Dragon Ball Z – Shin Budokai (168Mb)


Dragon Ball Z – Shin Budokai adalah game pertarungan yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam game ini, kamu akan memilih karakter dari seri Dragon Ball Z dan bertarung melawan musuh dengan teknik pertarungan yang unik dan spektakuler.


6. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact (912Mb)


Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact adalah game pertarungan yang didasarkan pada seri anime Naruto Shippuden. Dalam game ini, kamu akan memilih karakter dari serial anime tersebut dan bertarung melawan musuh dalam pertarungan yang seru dan penuh dengan aksi.


7. Assassin’s Creed – Bloodlines (419Mb)


Assassin’s Creed – Bloodlines adalah game aksi-petualangan yang sangat populer di konsol PSP. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Altair, seorang Assassin yang harus mempertahankan diri dari para Templar yang ingin membunuhnya. Kamu akan menjalankan berbagai misi dan bertarung melawan musuh dalam game ini.


8. WWE Smackdown vs Raw 2011 (1Gb)


WWE Smackdown vs Raw 2011 adalah game yang sangat seru untuk dimainkan bagi para penggemar gulat. Dalam game ini, kamu akan memilih karakter favoritmu dari World Wrestling Entertainment (WWE) dan bertarung melawan musuh dalam pertarungan yang seru.


9. Need for Speed – Most Wanted 5-1-0 (134Mb)


Need for Speed – Most Wanted 5-1-0 adalah game balap mobil yang sangat populer di konsol PSP. Dalam game ini, kamu akan berpartisipasi dalam balapan mobil liar dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.


10. The Warriors (1.4Gb)


The Warriors merupakan game yang begitu populer pada tahun 2000-an. Permainan ini disarankan dimainkan oleh mereka yang sudah berusia setidaknya 17 tahun ke atas, kerena terdapat unsur kekerasan di dalamnya.


11. Tekken: Dark Resurrection (1Gb)

Kombinasi dari karakter ikonik, musik yang seru, dan grafis 3D, membuat Tekken: Dark Resurrection jadi salah satu pilihan game PPSSPP terbaik. Tak heran, setiap serinya jadi game action paling banyak dimainkan.


12. Monster Hunter Freedom 2 (573Mb)

Monster Hunter adalah salah satu game waralaba terpopuler. Monster Hunter Freedom 2 memiliki kisah yang sama dengan seri pendahulunya.  Ada banyak senjata yang bisa digunakan pemburu untuk menjatuhkan monster, seperti pedang, pisau ganda, palu, tombak, senjata busur, dan sebagainya.


13. Crisis Core: Final Fantasy VII (856Mb)


Kalau ngomongin soal game PPSSPP petualangan terbaik, nggak lengkap rasanya kalau Jaka nggak mencantumkan game Crisis Core: Final Fantasy VII.  Termasuk dalam salah satu game RPG terbaik, game buatan Square Enix ini mengambil setting sebelum event di Final Fantasy VII terjadi. Mengambil sudut pandang dari Zack, kalian diajak untuk menjelajahi dunia di game ini yang menyimpan berbagai kejutan.


14. God of War: Ghost of Sparta 908Mb


Sama seperti game aksi God of War lainnya, game yang satu ini juga menyuguhkan aksi-aksi brutal yang bisa kalian lakukan dalam menghabisi musuh-musuh penghalang misi yang diberikan.  Selain gameplay-nya yang keren, cerita di dalam game yang satu ini juga dikemas secara menarik dan akhir ceritanya pun patut untuk dinantikan. Game PPSSPP petualangan ini harus kamu mainkan!


15. Metal Gear Solid: Peace Walker 1.3Gb


Game PPSSPP seru RPG ini menggabungkan unsur aksi dan stealth di dalam gameplay-nya. Kalian akan bertindak sebagai Big Boss a.k.a Naked Snake, protagonis utama di franchise Metal Gear Solid.  Metal Gear Solid: Peace Walker tergolong ke dalam salah satu game PPSSPP terbaru untuk dimainkan dengan grafisnya yang cukup baik untuk kelas game PSP.


16. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley 103Mb


Sama seperti game-game Harvest Moon pada umumnya, kamu bisa menanam aneka jenis tanaman dan merawat binatang ternak untuk dipanen hasilnya.  Selain itu, kamu juga bisa melakukan hubungan harmonis dengan para cewek yang ada di desa. Jadi tunggu apalagi, yuk segera download game PPSSPP Android yang lancar dan ringan ini!


17. eFootball PES 2024 (680Mb)


eFootball 2024 PPSSPP menjadi game yang banyak dicari penggemar game sepak bola untuk perangkat mobile. Game bergenre olahraga ini memang sangat populer di berbagai perangkat, khususnya konsol.


18. Call of Duty – Roads to Victory 329Mb


Call of Duty: Roads to Victory adalah game penembak orang pertama Perang Dunia II tahun 2007 untuk PlayStation Portable dan spin-off portabel Call of Duty 3 untuk konsol. Album ini dirilis pada 13 Maret 2007, dikembangkan oleh Amaze Entertainment dan diterbitkan oleh Activision Publishing


19. Def Jam – Fight for NY – The Takeover 441Mb


Def Jam Fight For NY: The Takeover adalah game pertarungan untuk PlayStation Portable. Game ini merupakan port dari Def Jam: Fight for NY. Selain hampir semua fitur yang terlihat di game aslinya, The Takeover mencakup gerakan kotor baru, empat tempat baru, dan 68 karakter yang dapat dimainkan.


20. Dynasty Warriors 100Mb


Permainan yang bertemakan peperangan ala jaman Dinasti ini menampilkan pertempuran yang sangat seru dimana kamu akan melawan pasukan musuh dan menghabisi komandannya dan disini kamu juga akan berperan sebagai komandan perang dari pasukanmu.


21. F1 2009 (355Mb)


F1 2009 adalah permainan video balapan yang didasarkan pada musim balapan Formula One 2009. Game ini dikonfirmasi oleh Codemasters pada 9 Mei 2008. Album ini dirilis pada Wii dan PlayStation Portable pada 17 November 2009, di Amerika Utara, 19 November di wilayah PAL dan 20 November di Inggris. Versi PlayStation Portable juga tersedia sebagai unduhan dari PlayStation Store mulai 17 November.


22. FIFA Street 2 (192Mb)


Mungkin sobat warganet sudah pernah memainkan game Sepakbola Jalanan pada konsole PS2. Pada game ini kamu bisa memainkan banyak pesepak bola terkenal dari berbagai negara namun dengan konsep Sepak Bola Jalanan.


23. LEGO Batman – The Video Game 470Mb


Untuk game dengan ukuran yang sedang-sedang saja, kualitas grafiknya tidak bisa di remehkan. Karakter yang di hadirkan sudah 3D. Karakter 3D bisa dibilang menjadi kewajiban dalam paket download LEGO Batman PPSSPP. Kalian bisa membayangkan bagaimana jadinya jika karakter game versi lego dihadirkan dalam versi 2D, pastinya akan terlihat sangan aneh.


24. Moto GP 201Mb


Suka dengan game balap? Jika iya, kamu bisa download MotoGP PPSSPP. MotoGP PPSSPP adalah game MotoGP yang bisa kamu mainkan di Android, yaitu dengan menggunakan emulator PPSSPP. Emulator PPSSPP sendiri bisa kamu dapatkan gratis dari Google Play.


25. Naruto Shippuden – Legends Akatsuki Rising 472Mb


Game petualangan aksi 3D pertama berdasarkan seri Naruto Shippuden hadir di konsol genggam. Ninja yang dewasa, lebih cepat, dan kuat menjadi hidup saat Anda memberi mereka strategi, kekuatan, dan keterampilan untuk melawan ninja Akatsuki yang ganas saat berada di lingkungan yang subur. Dengan berbagai mode dan kontrol yang disederhanakan, nikmati seri game Naruto Shippuden berikutnya dan saksikan bab baru dan menarik terungkap.


26. Bomberman 64Mb


Bomberman adalah video game Puzzle terbitan Konami yang dirilis pada tanggal 9 Februari 2007 untuk PlayStation Portable.


27. Burnout Legends 159Mb


Burnout Legends adalah video game balap yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation Portable. Game ini menampilkan banyak trek dan mode gameplay dari tiga game Burnout pertama, tetapi dikemas ulang untuk format genggam.


28. Metal Slug Anthology 636Mb


Metal Slug Anthology : Merupakan game bergenre adventure shooter bermain dari segi level , dengan 6 krakter dengan kemampuan yang berebeda ,dan senjata yang dapat di dapatkan pada gameplay di saat menyelamtkan para tahanan.


29. Metal Slug XX 110Mb


Metal Slug merupakan game yang dikembangkan oleh SNK Playmore. Sudah dirilis sejak tanggal 17 Juli 2008. Sampai saat ini saya yakin sudah banyak yang mengetahui game legenda ini. 


30. Toy Story 3 (133Mb)


In the Toy Story 3: The Video Game help Buzz, Woody and the rest of the Toys ensure no toy gets left behind. Dive into to all new heroic adventures in Story Mode or let your imagination run wild in the exiting new open world of Toy Box Mode! Come and play to infinity and beyond.


updating...


CARA DOWNLOAD https://youtu.be/h0n4vsmqTsw


DOWNLOAD PPSSPP Gold Apk Terbaru 2024


enjoy

0 Response to "Kumpulan Link Download Game PPSSPP ISO Gratis & Terbaru 2024 - Game PSP Terbaik Lengkap!"